Untuk Singa - singa agama yang tertidur

Ayolah kawan,
Sudah saatnya kita meninggalkan dunia yang penuh keasyikan
Saatnya berencana dan melangkah untuk masa depan
Menghadapi dan melewati semua rintangan
Isi hati dan pikiran dengan harapan - harapan kecemerlangan


Sudahlah,
Aku tak berbohong bila aku dahulu pernah salah
Dan apakah haram bila aku salah ?


Karena sepanjang yang kutahu,
Orang yang baik bukan orang yang tak pernah salah
Tapi orang yang mau memperbaiki diri bila bersalah.. .


Jangan merasa sudah terlanjur terjatuh
Karena engkau akan semakin terperosok jauh
Hanya demi sesuatu yang tak akan kau bawa nanti
Kau rela berpeluh...


Memang aku tak berhak dan tak pernah berhak mengatur hidupmu
Karena hidup adalah pilihan
Setidaknya aku...bukan ! Kami....
Mengulurkan tangan untuk maju ke depan...
Lebih jauh daripada mereka yang sudah tenggelam....


Ayolah,
Kuajak dirimu menuju suatu masa....
Ketika teman - teman kita bangga dengan ijasahnya...
Kita sudah mampu memberi ijasah !
.....bahkan menerima Ijab...sah ! :)



CATATAN 24 NOVEMBER 2009 ( MILAD ke-17 saudaraku "Singa Agama" )

0 komentar:

Posting Komentar