Hujan - Sekolah - Denda...

Sudah hampir dua minggu ini hujan turun setiap sore dan malam. Menemani sunyi malam dengan rintik air hujan yang membasahi tanah, harum wanginya. Cobalah untuk mencari parfum yang wanginya lebih daripada wangi tanah basah oleh air hujan , walaupun tiap orang seleranya berbeda namun dipastikan mereka semua akan menyukainya.

Sekolah semakin hari semakin padat jadwalnya, jam ke-0 dimulai pukul 6 pagi dan dapat dipastikan bahwa RD selalu terlambat karena banyak hal seperti mandi terlalu lama, sarapan terlambat, mengisi bensin dan membalas sms dan mxit dari kekasih RD :) . Walaupun begitu, tetap saja segalanya berjalan normal karena sekolah bukanlah segalanya dalam hidup ini, justru banyak ilmu yang RD peroleh bukan dari sekolah namun lebih banyak dari teman, sahabat, pengalaman di luar dan satu yang jelas, Buku.

Bicara mengenai buku, buku yang RD sukai adalah buku - buku yang bertema komunikasi simpel, politik dan buku pegangan seorang oportunis. Kalau buku fiksi seperti novel, yang paling RD sukai beberapa di antaranya Tembang Ilalang, Angels & Demon, FORTRESS dan sekuel Eragon :D . Belanja buku ? Hmmm, tidak lebih dari satu kali tiap 2 bulan bersama ayah RD dan ditambah kalau ada pameran buku - buku yang besar pasti RD datangi.

Hari ini, 17 November 2009 berjalan seperti biasa, namun ada yang masih menggelayuti pikiran RD yaitu belum mengembalikan VCD "Crank" yang uda terlambat 12 hari ! Oh my God, berapa ya dendanya ?! Hari ini deh Insya Allah RD balikin....

It's enough for today,...

0 komentar:

Posting Komentar