Hari indah !

Sabtu ini RD menjalani hari seperti biasa. Tadi pagi dibangunin bunda pukul setengah 3 pagi hari, diingetin kalau belum sholat isya. Kok bisa ? Hehe.

Semalem, RD ketiduran saat baru mxitan sama teman - teman dan menunggu someone special buat online karena dia baru perjalanan pulang dari bimbel, tapi lamanya minta ampun, eh gataunya RD jadi ketiduran... (-.-)

Pagi tadi setelah sholat isya yang terlambat, RD miscall si dia nyuruh buat online mxit. Ditunggu - tunggu, setelah 5 menit baru online. Jadilah pagi tadi diisi ngobrol ngalor - ngidul diawali dengan 'berantem' kecil karena RD ketiduran semalam (-.-). Teruuus ngobrol sampai kemudian pintu kamar RD diketuk sama bunda,

"Kaak, ayo subuh...", bunda menyahut dari luar pintu, ternyata udah adzan shubuh dan RD bisa gag denger.

Kesumpelan apa ya ni kuping ? :O

Sambil bangun dari tempat tidur dan bercermin di lemari baju, RD menjawab. "Iyaa bunda...entar nunggu iqomah".

Hehe, emang kebiasaan deh nunggu iqomah kalau mau ke masjid. Tapi, okelah kadang - kadang dan gag tiap hari. :D

Setelah pulang dari masjid, RD kembali ke kamar dan kembali bermxit ria. Pukul setengah 6, RD sudahin mxitan sama my someone to be loved. Terus RD mandi dan berangkat pagi, sampai di sekolah RD belajar Sejarah, karena ternyata hari itu jam pertamanya ada Ulangan Sejarah ! :O

My God ! RD gatau bener kalo ada ulangan, katanya kemaren cuman rumor... -,-

Alhamdulillahirabbil 'alamin, RD membatin setelah Ulangan berakhir karena RD bisa ngerjain semua ditambah dengan jawaban penuh kreatifitas, :D . Terus, pelajaran Bahasa Jawa RD malah gojekan sendiri sama pak gurunya, pak Alonso (-.-) yang uda tua tapi emang masi cool gitu.... B) . Sehabis ituu, ada pelajaran English ! Sir Agus datang dan sekelas akan mingkem semua. Materinya hari ini adalah Listening Section.

Sumpah ! Listening Section yang sangat tidak jelas banget ! -,-

Dan hari ini pulang awal pukul 11.30 !

Uda dulu tulisannya buat kali ini....see you again reader ! ;)

0 komentar:

Posting Komentar