2 hari bersama Rising Star Indonesia

Sudah 2 hari RD absen dari menulis di blog karena sibuk dengan aktivitas outdoor, sehingga tidak mendapatkan wakt yang pas untuk menulis lagi di blog ini. Alhamdulillah, hari ini RD bisa menulis lagi karena sudah longgar walaupun nanti ada aktivitas lagi bersama teman - teman seperjuangan.

Selasa, 24 November 2009

Pulang sekolah, RD ditelepon sama Faza karena paginya janjian buat beli sol sepatu. Tapi, RD memilih untuk pulang ke rumah dulu, lagian RD juga ngga bawa uang. Sampai di rumah, RD kemudian malah disuruh untuk jemput adik RD dulu di sekolahnya. Ya seperti biasanya, RD ngga bakal menolak keinginan bunda kalau memang tidak ada alasan yang kuat untuk menolaknya.

Kemudian, setelah menjemput pulang adik RD segera cabut ke rumahnya Faza. Terus ke Pasar Gede, cari sol sepatu. RD kira bakal menyita waktu lama, tapi ternyata hanya sekitar 5 menit saja RD sama Faza di toko sol sepatu itu. Setelah itu, RD ke rumah pak Indrawan di Ngruki dan sholat ashar di Masjid sambil kemudian setelah sholat cari jambu di depan masjid... :)

Tapi ternyata RD baru ingat kalo pak Indrawan ada TFT ( Training For Trainer ) di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. So, RD sama Faza melanjutkan perjalanan ke Makro buat makan di Mie Gajah, seperti biasanya kami pesen menu favorit yaitu Paket Komunitas. Menu favorit itu adalah 5 porsi mie ayam dan 5 teh botol seharga 15.000 rupiah saja,

Hemat ! Hemat ! Hemat !

Oia, sebelum ke Makro RD dan Faza sempet mbengkelin vespa dan memakan waktu selama 1 jam walaupun pada akhirnya vespa itu harus ditinggal di bengkel ( -,- ). Kemudian, setelah selesai makan di Makro, RD sama Faza pulang ke rumah RD. Akhirnya semalam itu bergadang karena besok sama - sama masuk pukul setengah 10 siang... :)

Rabu, 25 November 2009

Hari itu, RD masuk pukul setengah 10 siang. Nothing Special di sekolah. Pulang sekolah, bersama Pradipta Bagaskara, RD menuju ke rumah pak Indrawan karena 2 hari yang lalu RD sudah berjanji ke pak Indrawan buat nemuin sama sang Gitaris Cilik pemecah rekor MURI tersebut untuk ditawari bergabung dengan PINTARInstitute.

Well, sembari menunggu pak Indrawan yang masih mengajar di SMK IT, kami bertiga ( RD, Faza & Dipta ) ngobrol - ngobrol banyaak hal. Karena Faza dan Dipta juga kawan yang sudah lama tidak berjumpa, maka obrolan sore itu berlangsung hangat dan kocak. Tepat setelah adzan ashar berkumandang, pak Indrawan datang dan menyapa kami yang sedang menuju ke masjid dan kemudian menyusul kami ke masjid. Setelah sholat ashar, seperti biasa kami nggopeki jambu lagi di depan masjid dan Faza yang disuruh menek pohonnya :D .

Setelah itu, berempat ngobrol banyak hal dari masalah alat musik sampai ke PINTARInstitute. Nonton Garuda di Dadaku, nonton The Darn Knight dan kemudian RD diajak pak Indrawan untuk beli gorengan dan njemput Aufa dan adiknya. Belajar sore itu berakhir pukul setengah 8 malam saat pak Indrawan harus mengisi acara MH Entertainment di MHFM. Kami-pun ikut ke sana dan siaran itu berakhir pukul 9 malam, setelah itu masih dilanjutkan lagi ngobrol - ngobrol kami sampai tidak terasa jam menunjukkan pukul 22.30. Sebenarnya Dipta sudah mengajak pulang, tapi mas Pujiono, Direktur MHFM malah menawari untuk makan di wedangan. So, kami ngga bisa menolak :D

Wedangan malam kemarin berakhir pukul 23.30, kemudian RD mengantar Dipta ke rumahnya di daerah Kerten. Terus RD pulang ke rumah tapi tidak dibukakan pintu, jadinya malam itu RD tidur di masjid depan rumah.... 0.0

Selesai dulu yaa, sekian.

KALAU KAU TIDAK SIBUK DENGAN KEBAIKAN, PASTI KAU SIBUK DENGAN KEMAKSIATAN

0 komentar:

Posting Komentar