Preface

Sebagai awal permulaan, blog ini dibuat sebagai titik tolak produktivitas diri yang cenderung menurun selama 3 tahun terakhir ini. Raindevotee berharap blog ini adalah sebuah langkah awal untuk mencapai prestasi yang dicita - citakan selama ini.

Apa itu RAINDEVOTEE ?

Raindevotee atau setelah ini bisa dipanggil RD (read-erdi) berasal dari dua kata dalam bahasa Inggris, yang bila diartikan secara menyeluruh adalah "pengagum hujan". RD juga mempunyai nickname lain yaitu EVILIOUS.

Dimana RAINDEVOTEE ?

Raindevotee atau RD tinggal di kota Solo, lahir di Klaten, 30 September dengan tahun dirahasiakan. Saat tulisan ini dibuat, RD sedang menyelesaikan pendidikan di sebuah SMA Negeri di Solo.

Mengapa RAINDEVOTEE membuat blog ini ?

Sudah dijawab di paragraf pertama tentang hal ini, yaitu sebagai langkah awal perubahan setelah 3 tahun vakum menciptakan prestasi dan karya nyata, serta sebagai media penyaluran atau formed mindcraft dari RD sendiri.

Apa yang menjadi latar belakang RAINDEVOTEE ?

yaitu Hujan, ada apa dengan hujan ? Hujan adalah sebuah rahmat, barokah dan pemberian dari Tuhan yang Maha Kuasa. Bisa dibayangkan bumi ini tiada hujan selama 1 tahun saja ? Maka tidak akan ada tumbuhan - tumbuhan serta makhluk hidup yang tersisa.

Baginda Muhammad Sallallahu 'alaihi wa salam dalam sebuah riwayat pernah diceritakan bahwa beliau menghambur keluar dari masjid saat sedang berkumpul bersama sahabatnya kemudian tiba - tiba hujan turun serta membuka baju bagian atasnya sehingga terkena air hujan. Para sahabat yang heran dengan hal itu kemudian bertanya,

" Ya Rasulullah, mengapa Engkau melakukan itu ? "

Maka baginda nabi Muhammad menjawab,

"Ketahuilah, bahwasanya hujan ini baru saja diciptakan oleh Allah dari langit...."

0 komentar:

Posting Komentar